Anak-anak kegirangan menangkap ikan di wisata depok dkandang farm…

0
1133

Haripun beranjak siang. Kami beristirahat salat dan makan siang. Di wisata depok Dkandang ada kantin yang menyediakan makan, juga mushola yang cukup bersih.
Tapi namanya anak-anak, baru beristirahat sebentar saja sudah minta berkeliling lagi. Merekapun diajak menangkap ikan. Serunya bukan main, karena menangkap ikan berarti menceburkan diri ke kolam dan basah-basahan. Gibe sudah pasti paling duluan kalau acara cebur-ceburan begini. Sava yang awalnya menolak turun dan hanya mau melihat dari pinggir, akhirnya ikut turun ke kolam. Bahkan ia berhasil menangkap 4 ekor ikan. Ikan hasil tangkapan boleh dibawa pulang loh.

gibe

 Dkandang6

 

Menangkap ikan menjadi aktivitas terakhir kami hari itu di Dkandang. Anak-anak sudah cukup lelah. Setelah anak-anak mandi dan membersihkan badan, kami pun berkemas. Ketika pulang, tak lupa kami mengintip produk-produk yang diproduksi Dkandang Sawangan Farm. Mereka punya produk unggulan, dengan merek Safary Milk, lho!

Pstt, bocoran dari Pak Junaedi, sekitar bulan Maret 2015 akan launching swimming pool, dan area berkemah. Kalau Mommies mau ke sana, jangan lupa bawa topi atau payung ya!

Dkandang
Jl. Alif RT 02 Rw 03 Pasir Putih Sawangan Depok Bogor.
Website: http://www.dkandang.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY