wisata depok

 

Meskipun Nadira & Aghis sudah di Sekolah Menengah Pertama tetapi kesenangan mereka tidak pernah berubah, mereka selalu bersemangat kalau pergi jalan-jalan ke peternakan (farm), terutama Aghis.  Kali ini kami pergi jalan-jalan ke wisata Depok d’Kandang.  Agrowisata di daerah Sawangan Depok Jawa Barat dekat rumah saya, luasnya 6 hektar.

 

 

 

 
 

d’Kandang menjadi wisata edukasi buat anak-anak dan keluarga, seperti memberi pakan sapi/kambing, memberi susu anak kambing, bercocok tanam, memanen tanaman, menunggang kuda, Beberapa fasilitas lain dapat digunakan untuk acara keluarga (silaturahim, arisan, dll), meeting, seminar, diskusi.  Suasana yang asri dan nyaman sangat mendukung untuk membuat kegiatan-kegiatan tersebut.  Apalagi harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000,-/orang.

 

 

 

 

d’Kandang juga menjual susu segar (sapi dan kambing) sebagai hasil produk peternakan,  yoghurt sebagai produk olahan susu.  Kami sering membeli susu segar di d’Kandang disamping lokasi yang dekat harganya juga murah dibanding susu segar kemasan di supermarket.

d’Kandang juga menjual aneka tanaman hias dan tanaman obat, dan pada setiap idul qurban, d’Kandang menjual hewan qurban berbagai jenis sapi, kambing, dan domba.

 

 

 

Info marketing wisata depok D’KANDANG”
Telp: 021 7788 7138
SMS/WA: 0821 257 257 74
PIN: 2A41CED3

 

Incoming search terms:

  • tempat wisata edukatif sekolah dasar jakarta sekitarnya
  • tempat jalan jalan di jakarta
  • wisata edukasi anak di jakarta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY