Setelah sekian lama baru bisa ngasih review ulasan mengenai family gathering sekolah kepik , saat ini azka tkA dan dia sangat antusias untuk bisa hadir diacara ini

saat yang dinantikan tiba juga..acara family gathering yang dipersiapkan jauh jauh hari terlaksana sudah…yang mau pentas anaknya..yang latihan tiap hari anaknya . kenapa emaknya ikutan stress yah..

Ya karena dihari ini lah segala jerih payah saya berakhir sudah cieleh ..serasa kerja di event organizer yang harus menyiapkan 1 acara famgath sekolah, secara eike ketua komite sekolah yang mana secara tidak langsung bertanggung. Jawab penuh atas kelangsungan hajat hidup orang banyak…apalah apalah
Namanya juga acara keluarga yang melibatkan anak anak jadi harus dibikin konsep semeriah mungkin dan seheboh mungkin..tercetus ide disiang bolong dengan mengangkat tema cowboy kenapa cowboy…konon cerita nya abiz survey area lokasi famgath yaitu di dkandang sawangan depok..saya melihat penampakan wujud kuda…dan sepertinya cucok nih kl anak2 kita kerjain untuk bergaya ala ala cowboy…ayah bunda nya juga sekalian gw kerjain hahahha…enaknya jadi ketua…

Dan lokasi pendopo dkandang kita sulap menjadi kampung dcowboy dalam 1 hari..seru have fun dan happy…

Ya begitulah anak anak..cara famgath dimulai dengan pentas pentas anak lanjut wisata education. Ishoma…dan saat saat yang dinantikan tiba yaitu gamessss…semua yang hadir terlibat..termasuk guru dan manajemen habis kita kerjain xixixi
Kenapa pilih tempat dkandang..dari posisi lokasi lumayan jauh dimana sekolah kita posisinya dicimanggis.namun semua terbayar ketika tiba di dkandang, suasana kandang kuda, sapi, kambing dan hijaunya tanaman menambah semakin nyaman dan teduhnya acara famgath ini.
Sekilas tentang D’kandang terletak disawangan masuk melalui komplek sawangan permai nanti akan ketemu plang dkandang…agak ngumpet tapi menjadi tempat favorite untuk outbound.
Fasilitas outbound ada flying fox, berternak, berkebun, dab..namun kami mengambil paket berkebun dan beternak serta mendapat fasilitas aula dan nasi box yg harganya perpaket 75rb. Sepertinya sdh naik.
Na family gathering menggunakan uang kas yang dibayar tiap bulan selama setahun dan kekurangannya tetep patungan lagi..th ini bayar 150rb/anak include ortu.
Sebagai bentuk solidaritas antar emak2 komite sekolah biasanya mengadakan sumbangan kue kue atau camilan camilan atau minuman dan tiap keluarga diwajibkan membawa, tujuannya selain mengurangi budget lebih daripada itu agar para emak semua terlibat di acara ini.jadi ga melulu ketum dan bendahara yang kerja hehe.
Untuk games pun hadiahnya kita minta sumbangan lagi loh hehe..jd tiap keluarga menyumbang 1 hadiah games yg slanjutnya akan diberikan kepada pemenang gama..dan semua kebagian (kecuali yg udah pulang duluan)
And the end acara famgath berakhir di jam 3 sore..lelah letih lesu menghinggapi..namun happy punya keluarga besar baru, moga tahun depan lebih seru lagi
Toast ahhh buat para emak2 komite sekolah kepik dan ayah atas partisipasinya.
Ayo temans tunggu apalagi? dari pada jauh jauh mencari tempat wisata di puncak ya kan? Meski banyak tempat wisata di puncak bogor akan tetapi jarak yang jauh akan memakan waktu yang banyak. Wisata di D’Kandang saja yuk :)
sumber: http://www.antikapublisita.com/2015/06/famgath-di-dkandang.html

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY