depoknews.com — Mengetahui adanya tempat Eko Wisata d’Kandang Farm yang berlokasi di Jalan Penarikan (PGRI) RT 07/RW 02 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Wakil Walikota Depok berharap, tempat tersebut dapat tersosialisasikan dengan baik pada masyarakat luas sebagai satu tempat pilihan wisata di Depok yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya.

DSCF1002     DSCF0904
d’Kandang merupakan satu aset Kota Depok yang tidak hanya bisa dinikmati warga Depok, oleh sebab itu sudah seharusnya warga juga ikut mensosialisasikan tempat ini. Dengan memadukan wisata dan pendidikan D’Kandang tempat yang sangat prospektif untuk ikon eko wisata di Depok seperti Cimori.“Nah.. D’Kandang ini Cimorinya Depok, nama Depok akan lebih di kenal kalau sosialisasi ini berjalan dengan baik,” tutur Idris Abdul Somad.
IMG00720-20141030-0952
Sementara itu, Divisi Eko Wisata d’Kandang Farm, Junaedi Abdulah menjelaskan, tempat ini menawarkan tempat wisata berkonsep pedesaan di tengah kota yang menjadi alternatif bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya bermain tanpa menghilangkan nilai-nilai pendidikan, seperti: bercocok tanan, berternaik dan sebagainya.“Masih banyak fasilitas yang kami sediakan untuk melengkapi liburan keluarga agar semakin seru,” paparnya.
Sumber: depoknews.com
Info wisata depok D’Kandang:
021 7788 9007

 

Incoming search terms:

  • tempat hiburan diswangan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY