wisata depok
paket peternakan wisata edukasi

Berbicara tentang indonesia dan tempat wisatanya adalah hal yang tidak akan pernah habis. Indonesia dengan kekayaan alam dan SDM produktif yang melimpah, membuat pilihan akan berwisata di Indonesia menjadi sangat banyak. Selain lingkungan alamiahnya, daerah yang sudah digarap dengan berbagai inovasi untuk wisata juga banyak ragamnya. Dari, yang berkonsep kembali ke alam, sampai dengan yang modern.

Akan tetapi, tidak banyak yang mengusung konsep wisata edukasi. Padahal wisata edukasi yang dikombinasikan dengan alam yang dimiliki Indonesia sangat baik untuk anak-anak. Telebih pada era modernisasi saat ini, anak-anak minim sekali untuk mendapat aktifitas fisik yang bersentuhan langsung dengan alam.

 

Wisata Edukasi di Indonesia

 

Banyak tempat menawarkan tentang wisata, tapi tidak banyak yang menawarkan tentang konsep wisata edukasi. Tempat-tempat wisata edukasi yang tersebar di Indonesia, termasuk wisata edukasi di Jabodetabek, pasti sangat menarik sekali untuk dikunjungi.

Berikut adalah tempat-tempat yang dapat dijadikan tempat tujuan wisata edukasi untuk kegiatan outing anak dan keluarga di Indonesia:

1.D’Kandang Amazing Farm

wisata depok

D’Kandang Amazing Farm merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat, memiliki lingkungan yang masih asri dan memiliki macam-macam jenis tanaman serta pepohonan.

D’Kandang menjadi tempat wisata edukasi di Jawa Barat yang berkonsep kembali ke alam. Banyak kegiatan yang ditawarkan dari salah satu tempat wisata di Depok ini, yaitu:

a. Bertani

b.Berternak,

c.Berbagai kegiatan ketangkasan(outbound, Rafting dll)

d.Pengolahan susu dan youghurt

e.Dan banyak lagi

wisata edukasi panen sayur organik

D’Kandang Amazing Farm, sangat mengedepankan informasi yang akan anak dapatkan mengenai pengetahuan alam.  Dengan didampingi oleh pemandu handal yang dimiliki oleh D’Kandang, sehingga anak-anak akan mendapatkan informasi mengenai ilmu pengetahuan secara maksimal. Tidak hanya refreshing, anak-anak juga akan bertambah ilmu pengetahuannya.

Untuk info lebih banyak lagi dapat menghubungi kantor Marketing wisata Depok D’Kandang:

Telp: 021 7788 7138

SMS/WA: 0821 257 257 74

PIN: 2A41CED3

 

2. Curug Cilember

Lokasi Curug Cilember berada di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua Puncak. Jika Anda dari Jakarta mengendarai mobil, maka akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk dapat sampai di salah satu air terjun terkenal di Bogor ini.

3.Wisata Citamiang

Citamiang adalah objek wisata Puncak Bogor yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan aneka permainan di alam terbuka. Di Citamiang, Anda dapat bersantai bersama dengan keluarga dan teman-teman sembari menikmati udara bersih dan suhu yang sejuk.

4.Pantai Senggigi

Keindahan dan pesona Pantai Senggigi tidak perlu anda ragukan lagi. Terumbu karangnya yang masih terawat tentunya menyuguhkan pemandangan alam bawah laut yang indah, hal ini membuat Pantai Senggigi menjadi salah satu tujuan snorkeling favorit para wisatawan yang berkunjung kesini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY